Jasa DESAIN RBW Premium Murah!

Jasa DESAIN RBW Premium Murah!

HALLO sahabat DIAN WALET... 
Bagi Anda para petani walet atau yang baru ingin terjun ke dunia usaha walet, kami menawarkan jasa desain gedung walet dengan berbagai ukuran. Desain yang kami jual banyak diminati oleh petani walet di indonesia bahkan Mancanegara. Desain yang kami buat sudah menyesuaikan dengan standar kelayakan gedung walet karena sesuai dengan instruksi ahli budidaya walet. Mulai dari lubang akses masuk gedung, ruang manuver, ruang inap, tata ruang dan sekat yang dibuat menyesuaikan pola terbang burung walet. Desain yang kami buat mampu bersaing dengan desain-desain dari konsultan handal sekalipun. Masalah harga Anda tidak perlu khawatir, desain ini kami jual dengan harga yang sangat murah dan bisa Anda bandingkan dengan desain-desain yang dijual hingga harga jutaan. Jika dibanding dengan desain-desain yang berharga jutaan, desain buatan kami memiliki harga yang merakyat. Lantas berapa harga desain yang kami jual?

Penjualan desain ada 2 macam: 
1. Desain instant : Yaitu desain yang sudah kami kerjakan sesuai dengan ukuran dan skema yang telah kami tentukan. Desain ini sudah jadi dan siap dikirim. Kami memiliki beberapa desain dalam gallery kami yang sudah selesai hasil dari project desain kami. Harga desain ini lebih murah, yaitu Rp.100.000 hingga 300.00 per desain, tergantung luas bangunan.

2. Desain pesanan : Yaitu desain yang akan kami kerjakan sesuai dengan permintaan pembeli. Pembeli dapat menentukan berapa luas bangunan, tinggi bangunan, skema ruang, dll. Desain type ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyesuaikan dengan area atau luas tanah yang ada. Desain ini akan jadi setelah pembeli memesan dan menunggu dalam kurun waktu 2-3 hari. Desain ini sedikit mahal karena membutuhkan project baru dan waktu penggarapan yang tidak sebentar. Desain ini kami jual dengan harga Rp.150.000 hingga 500.00 per desain, tergantung luas bangunan. 

Desain dilengkapi dengan:
1. Detail setiap ukuran dalam bangunan 
2. Formasi pemasangan tweeter yang benar 
3. Penataan sekat ruang yang benar 
4. Akses lubang masuk burung yang benar 
5. Kualitas gambar HD (High Definition) 
6. Bonus Suara Panggil dan Inap

Cara Pemesanan: 
Bagi Anda yang tertarik dengan desain kami dan ingin memesannya, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi kami melalui kontak yang ada di bawah ini. Kemudian Anda sebutkan desain pesanan yang Anda inginkan. Maka kami akan memproses pesanan anda tersebut. Pembayaran dilakukan melalui rekening bank yang tertera di bawah. Untuk kenyamanan, pembayaran dilakukan setelah desain siap dikirim. 

Informasi Kontak dan Rekening:
CALL/SMS : 082251120460
WA/TELEGRAM : 082251120460
BBM : 5897E69C
REKENING BRI : 664001025769530 atas nama Fidian Rahman


Beberapa Contoh hasil desain kami.
















DESAIN INSTANT YANG SUDAH TERSEDIA



Pesan Sekarang Juga!


3 Responses to "Jasa DESAIN RBW Premium Murah!"