LAUNCHING Paket Jumbo 25 Desain RBW Premium

LAUNCHING Paket Jumbo 25 Desain RBW Premium



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo sahabat DIAN WALET dan seluruh petani walet di mana pun Anda berada. Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini DIAN WALET secara resmi dan terbuka memberitahukan bahwa Paket Jumbo 25 Desain RBW Premium dinyatakan telah tersedia. 

Paket ini sangat berguna bagi teman-teman yang ingin mengenal lebih jauh mengenai bangunan-bangunan walet yang beragam. Seperti kita ketahui bahwa bangunan rumah burung walet sangatlah banyak jenis dan ukurannya. Masing-masing pengusaha walet memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai jenis bangunan walet yang ideal. Paket ini dapat membantu teman-teman sekalian yang baru ingin terjun ke dunia usaha walet dalam memilih ukuran bangunan yang ideal dan sesuai dengan anggaran yang ada. Selain itu, paket ini juga sangat memiliki manfaat bagi pengusaha walet yang dikatakan gagal dalam membuat gedung walet yang berpenghasilan maksimal. Dengan tersedianya begitu banyak jenis desain bangunan walet yang ada di dalam paket ini, teman-teman bisa menjadikan beberapa desain sebagai rujukan dalam perombakan rumah burung walet yang dirasa gagal. 

Berapa Harga Paket Ini?
Harga paket jumbo ini sangatlah murah yaitu Rp. 1.000.000. Jika dibandingkan dengan harga desain reguler yang harga satuannya berkisar 150rb, maka dengan harga 1jt paket ini terbilang sangat murah. Jika harga satuan adalah 150rb maka dikali 25 adalah Rp.3.750.000, sungguh perbandingan harga yang signifikan. Jangan sampai Anda lewatkan kesempatan emas ini.

Apa yang ada dalam paket ini?
Paket Jumbo ini berisi 25 Desain Rumah Burung Walet dengan berbagai jenis dan ukuran. Ada yang menggunakan menara rumah monyet, dan ada yang tidak. Ada yang menggunakan sirip silang ada juga yang tidak. Masing-masing desain terdiri dari 10 Gambar HD dan 1 file PDF. Sehingga jika ditotal dalam paket ini terdapat 250+ Gambar HD dan 25 File PDF. Semua desain berstandar dan sesuai dengan konstruksi bangunan walet yang ideal dan disenangi oleh burung walet.

Perlu teman-teman ketahu bahwa paket jumbo ini Bukan Berbentuk Buku, namun Berbentuk Softcopy folder Galler yang di dalamnya berisi gambar JPG dan File PDF. Sehingga untuk membuka serta melihat konten yang ada dalam paket ini, harus melalui perangkat elektronik seperti Smartphone, Laptop, Maupun Komputer.

Bagaimana Proses Pembayaran dan Pengirimannya?
Pembayaran dilakukan melalui rekening dengan nomor yang tertera di bawah. Setelah pembayaran paket akan langsung kami kirim melalui link download mediafire. Paket ini kami ekstrak dengan WinRAR dan memiliki ukuran file sebesar 250MB, sehingga untuk mendownloadnya saya menyarankan menggunakan jaringan yang stabil.

Bonus Suara
Bagi setiap pembeli paket ini akan mendapatkan bonus suara panggil dan inap yang sudah TERUJI. Suara Panggil tersebut adalah, SP FIREBULL PRIME & SP KING ROGER. Sedangkan Suara inapnya adalah SI MATADOR & SI QUEEN DIANA. Bonus suara juga akan dikirim melalui link download mediafire.


Informasi Kontak dan Rekening:
CALL/SMS : 082251120460
WA/TELEGRAM : 082251120460
REKENING BRI : 664001025769530
atas nama Fidian Rahman

Tonton Video Teaser Berikut!




-JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS INI-

PAKET LAIN
SUPER JUMBO


2 Responses to "LAUNCHING Paket Jumbo 25 Desain RBW Premium"