Suara Panggil (SP) Rampasan Perang

Assalamualaikum w,w sahabat DIAN WALET. Kali ini saya akan membagikan senjata andalan para petani walet di seluruh penjuru Nusantara. Ya senjata tersebut adalah Suara Panggil. Tak bisa dipungkiri, walaupun bukan satu-satunya faktor penentu keberhasilan budidaya walet, namun suara panggil merupakan salah satu point penting yang harus diperhatikan secara intents. Pengunaan suara panggil yang serampangan akan membuat burung walet enggan mendekat. Suara panggil merupakan hal pertama yang direspond oleh walet. Jika suara tersebut memikat walet, maka ia akan mencoba memasuki gedung walet. Barulah setelah itu faktor-faktor lain lah yang menentukannya. Seperti Kelembaban, Cahaya, Suhu, dan Sekat Ruang atau sering disingkat KACASUSU.

Suara panggil yang akan saya bagikan ini memiliki kualitas suara yang jernih. Anda bisa dengar dan buktikan sendiri. Suara yang jernih akan memuat output suara terdengar natural dan asli. Sehingga walet akan tergoda dengan suara yang hampir menyerupai suaranya tersebut. OK tanpa basa-basi lagi, silahkan bagi anda yang berminat langsung saja download melalui link yang tersedia di bawah ini secara GRATIS! Dan tolong suara ini jangan diperjual belikan. Karena suara ini tidak termasuk kategori premium.



Suara ini disetting dengan format encoder LAME, yang merupakan encoder terbaik untuk file berformat mp3. Original editing by DIAN WALET.

6 Responses to "Suara Panggil (SP) Rampasan Perang"