Suara Panggil Walet (SP) 9 NYAWA

Assalamualaikum sahabat dian walet. berjumpa kembali bersama Bang DIAN di sini ditahun 2018. Posting ini adalah posting pertama dian walet di tahun 2018. Mengawali tahun 2018 ini dian walet akan berusaha lebih giat lagi dalam memberikan informasi terkait budidaya burung walet, guna menambah pengetahuan kita semua para petani walet di seluruh Indonesia. 

Kali ini bang Dian akan memperkenalkan suara terbaru dian walet yang berjudul SP 9 Nyawa. Nama 9 Nyawa diberikan bukan tanpa alasan. Ada filosofi tersendiri mengapa suara ini diberi nama 9 Nyawa. Layaknya seekor kucing dengan julukan 9 nyawa karena mampu terselamatkan dari beberapa kejadian berbahaya yang mungkin dapat merenggut nyawanya. Diharapkan suara ini juga demikian, memiliki 9 nyawa layaknya seekor kucing. 9 Nyawa mampu menghadapi masa-masa sulit yangdilalui petani walet dalam hal pemancingan dengan suara. Suara ini di mix denan berbagai variasi suara yang berbeda-beda sehingga mampu menghadapi musim sirkulasi bruung walet. Sudah kita ketahui bahwa dalam setahun terdapat 3 garis besar musim yang dilalui burung walet. Mulai dari musim kawin, musim anakan, hingga musim paceklik pakan.

Beberapa suara biasanya diperuntukan untuk 1 musim saja. Namun tidak untuk suara panggil 9 Nyawa. saya menggabungkan beberapa suara yang bagus digunaklan di musim kawin, musim anakan, dan musim kemarau. Dengan penggabungan suara yang benar dan teknik pengaturan gelombang suara yang optimal, suara 9 nyawa sudah lolos dalam tahap uji coba.

Suara panggil 9 nyawa yang merupakan suara panggil walet terbaru 2018 ini memiliki kualitas suara yang jernih, bersih, dan kencang. Dengan setting frequensi 48 MHz dan frame suara yang rapat 320Kb/s, suara ini cocok digunakan disegala wilayah di Indonesia. Walaupun sudah lulus uji coba, teman-teman harus mencobanya sendiri secara langsung di wilayah setempat, sebelum teman-teman membeli versi full dari suara ini.

Harga Suara Panggil 9 Nyawa
Suara panggil 9 nyawa kami jual dengan harga murah, yaitu Rp400.000 ditambah suara Inap 9 Nyawa. Suara Panggil dan suara Inap 9 Nyawa sudah memlalui proses editing yang benar sehingga menghasilkan suara yang berkualitas. Sebelum membeli suara ini sangat disarankan untuk mencoba terlebih dahulu versi trial dari suara ini yang bisa teman-teman download secara gratis melalui link yang tersedia di bawah ini. Jika teman-teman berminat untuk membelinya, Anda bisa menghubungi bang Dian langsung melalui nomor kontak 082251120460 (Whatsapp, SMS, Panggilan)

Versi Trial Durasi 5 Menit






Fersi FULL Pesan Sekarang!
WA/SMS 082251120460

VIDEO SAMPEL SUARA WALET 9 NYAWA

4 Responses to "Suara Panggil Walet (SP) 9 NYAWA"