Suara Panggil (SP) NAGA PRIMADONA

HALLO sahabat DIAN WALET di mana pun kalian berada.... Sudah cukup lama nih saya tidak posting suara. Harap maklum, dikarenakan banyaknya project desain RBW, sehingga baru kali ini bisa kesampaian post. Suara panggil yang akan saya bagikan ini sudah melalui proses editing yang baik, dengan menggabungkan berbagai suara super pemiikat walet, dan tentunya bebas dari suara walet stres. Suara ini sudah saya test langsung di bangunan walet dan respondnya cukup baik. Perlu diketahui bahwa respond walet terhadap suara juga dipengaruhi oleh faktor lain, seperti musim dan kondisi sekitar. Pada musim mengeram, mungkin respond suara akan terlihat menurun, tetapi jika memasuki musim anakan terbang dan musim kawin, respond suara akan terlihat lebih mantap. Sesuai dengan nama suara panggil ini "NAGA PRIMADONA" diharapkan suara ini dapat menjadi primadona dan andalan para petani walet sekalian. Baiklah jika anda tertarik untuk mencoba suara ini, silahkan langsung saja download melalui link yang tersedia di bawah ini. Saya selaku editor menghimbau agar suara ini tidak direupload dan atau diuangkan dalam bentuk apa pun.

Suara Panggil (SP) NAGA PRIMADONA


Bagi Anda yang baru saja ingin terjun ke usaha walet. Kami menyediakan beberapa paket dan jasa desain bangunan walet berkualitas dan benar dengan harga yang terjangkau. Jika Anda minat silahkan KLIK DI SINI.

2 Responses to "Suara Panggil (SP) NAGA PRIMADONA"

  1. Terima kasih buat Dian Walet , Semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Im no expert, but I believe you just made an excellent point. You certainly fully understand what youre speaking about, and I can truly get behind that. nagapoker

    ReplyDelete