Suara Panggil (SP) PALADINS

Hallo sahabat DIAN WALET, kembali kali ini kami akan berbagi suara walet yang sangat recomended buat sahabat petani walet semua. Suara ini diedit dengan menggabungkan suara walet anakan, suara walet muda, dan suara walet dewasa. Suara ini dipilih sedemikian rupa demi kualitas suara yang jernih dan menyerupai suara asli burung walet itu sendiri. Suara walet ini dapat Anda dapatkan secara gratis. Walaupun suara ini gratis, namun suara ini memiliki kualitas suara yang jernih dan melengking. Anda bisa download dan mendengarkannya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya di gedung walet Anda.

Perlu diketahui bahwa mencoba suara baru tidak bisa hanya dengan beberapa jam saja. Jika suara terlihat tidak respond di beberapa jam pemakaian, maka tunggulah hingga 2-3 hari. Jika sudah melebih 3 hari namun suara tidak direspond burung maka Anda boleh menggantinya dengan suara sebelumnya yg sudah Anda gunakan. OK Langsung saja menuju link di baeah ini untuk mengunduhnya. Sebagai editor kami menghimbau agar suara ini digunakan sebagaimana mestinya dan tidak diperjual-belikan atau diuangkan dalam bentuk apa pun. Terima kasih.

DIAN WALET


Bagi Anda yang baru saja ingin terjun ke usaha walet. Kami menyediakan beberapa paket dan jasa desain bangunan walet berkualitas dan benar dengan harga yang terjangkau. Jika Anda minat silahkan KLIK DI SINI.

3 Responses to "Suara Panggil (SP) PALADINS"