Suara Panggil (SP) KUDA HITAM

Suara Panggil (SP) KUDA HITAM


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo para petani walet di seluruh penjuru Nusantara. Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kembali akan kami bagikan suara panggil walet yang berjudul KUDA HITAM. Suara ini telah melalui beberapa kali tahap revisi dan penyempurnaan. Suara panggil KUDA HITAM juga telah diuji secara langsung di RBW, dan hasilnya pun cukup memuaskan. Respond yang diberikan oleh SP KUDA HITAM ini cukup baik. Suara ini mampu mendatangkan koloni walet dan membuat walet-walet tersebut tidak ragu mendekati LMB.

Sebenarnya suara ini adalah suara khusus buat pembeli paket desain kami yang kategori JUMBO. Namun di sini kami akan membagikan secara gratis SP KUDA HITAM dengan durasi yang sudah saya potong menjadi 5 menit saja. SP KUDA HITAM dengan durasi yang asli adalah 20 menit. Versi FULL dari suara ini tentu lebih banyak memiliki variasi suara dan durasinya lebih panjang dari versi TRIAL.

OK jika teman-teman tertarik dengan suara ini langsung saja download melalui link yang telah tersedia di bawah ini. Gunakanlah suara ini dengan bijak.



Paket Desain HEMAT

Video Trial SP KUDA HITAM

5 Responses to "Suara Panggil (SP) KUDA HITAM"

  1. suara panggil kuda hitam bagi full boss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang FULL bermahar bos, silahkan hubungi admin 082251120460

      Delete
  2. Knpa gk bisa download yg trialny mas...
    Saya mau coba dlu trialny...
    Klo cocok saya mau la

    ReplyDelete
  3. Hi bang dian.. Saya dari sabah, malaysia.. Izin unduh trialnya..tq

    ReplyDelete