Suara Panggil (SP) Surya Kencana

Assalamualaikum sahabat-sahabat dian walet di seluruh penjuru Indonesia dan dunia. Masih bersama DIAN WALET di sini yang akan bagi-bagi suara kepada sahabat dunia walet. Seperti biasa teman-teman tentu ingin suara walet yang "DAHSYAT" sampai-sampai menguncang dunia kalau bisa ya. Yah suara walet yang dahsyatnya paten memang masih sebuah misteri. Sebab sejauh ini belum ada suara yang benar-benar mampu menjamin respond membahana dan jaya di segala penjuru dan musim. Suara-suara dengan kategori super pun masih bisa tumbang dikala menhadapi musim yang kurang bersahabat. Kasus seperti ini memanglah wajar, dikarenakan kehidupan walet itu sendiri yang menuntut burung walet untuk tidak selalu bermain-main dengan suara. Ada kalanya burung walet merasa perlu mencari makan dengan ekstra, sehingga koloni walet terbang begitu jauh dari sarang menuju sumber pakan walet. Lokasi pakan walet yang jauh dari gedung walet tentunya membuat walet sedikit pulang terlambat ketika sore hari.

Nah setelah teman-teman sudah mengetahui bagaimana kehidupan walet di habitatnya, diharapkan teman-teman sedikit memaklumi jika suara yang sudah teman-teman download secara gratis atau dengan membeli kurang direspond oleh burung walet. Jadi jangan langsung galau ya teman-teman jika burung walet kurang bermain-main di gedung sobat. Tunggulah sampai musim yang tepat. Baiklah teman tanpa panjang lebar lagi, silahkan teman-teman download suara walet super yang saya beri nama SURYA KENCANA ini secara gratis melalui link download yang ada di bawah.

Dihimbau kepada siapa saja yang sudah mendownload dan menggunakan suara ini agar tidak memperjual-belikan atau menguangkannya dalam bentuk serta alasan apa pun. Dilarang keras mereupload serta merename suara dari kami. Atas segala kepercayaan teman-teman, kami mengucapkan terima kasih.

Suara Panggil (SP) Surya Kencana



Jika teman-teman memerlukan desain bangunan rumah burung walet, teman-teman bisa membelinya DI SINI. Tersedia berbagai macam type dan ukuran gedung walet sesuai standar.

0 Response to "Suara Panggil (SP) Surya Kencana"

Post a Comment