Paket Suara Walet BARRACUDA BOOSTER Jernih, Bening, Variatif, BY DIAN WALET

Paket Suara BARRACUDA BOSSTER diformulasikan dengan DNA suara walet yang bervariasi, jernih, bening dan memiliki daya tarik yang baik. Dalam paket penjualan terdiri dari 2 kategori. Yang pertama adalah paket panggil dan inap, sedangkan paket kedua terdiri dari panggil, tarik dan inap.

Suara walet Barracuda karya Dian Walet merupakan suara terbaru di pertengahan tahun 2020 ini. Beberapa karakter suara yang disukai walet disusun sedemikian rupa sehingga menciptakan suara yang berirama dan disukai oleh walet. Segala jenis dan usia burung walet dapat tertarik dengan irama yang baik, mulai dari walet jantan, betina, muda, anakan, dan walet birahi.

Jika anda berminat dengan paket suara ini silahkan hubungi langsung nomor resmi kami 082251120460. Saluran dapat melalui WhatsApp, Telegram, Telepon, dan SMS. Selamat mencoba.

Paket Suara Walet BARRACUDA BOOSTER

"Klik Download untuk mengunduh suara" 

👇SUARA PANGGIL👇

👇SUARA INAP👇


👇VERSI FULL ORDER VIA WA👇


👇VERSI FULL ORDER VIA ONLINESHOOP👇



Kami menghimbau agar berhati-hati jika ada pihak yang mengatasnamakan agen, cabang, atau relasi dari Dian walet. dengan tegas kami menyatakan bahwa agen Dian walet harus mendapatkan persetujuan langsung dari Dian walet. jika ada yang mengatasnamakan Dian walet harap konfirmasi langsung ke nomor resmi kami yaitu 082251120460. Jika ada yang mengaku Dian walet Selain nomor tersebut kami tidak bertanggung jawab. berhati-hatilah jika ada orang yang mengaku agen Dian walet dan menawarkan produk maupun jasa seperti menjual peralatan walet, suara walet, jasa rehab gedung, jasa instalasi gedung, dan lain-lain. segera hubungi nomor kami agar kami dapat memastikan apakah orang tersebut benar-benar agen kami. Dian walet tidak bertanggung jawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan Dian walet tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke nomor resmi kami.

Kontak dan akun resmi milik Dian walet adalah sebagai berikut.
Nomor HP / WA & Telegram : 082251120460
Website www.dianwalet.com
Email : fidianrahman@gmail.com
Facebook : Dian Walet
YouTube : Dian Walet

0 Response to "Paket Suara Walet BARRACUDA BOOSTER Jernih, Bening, Variatif, BY DIAN WALET"

Post a Comment