Suara Panggil (SP) FIREBULL

Hallo sahabat DIAN WALET. Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menghampiri teman-teman sekalian. Berjumpa kembali dengan postingan suara walet pada website kami. Setelah kemarin kami telah membagikan suara walet SP HUNTER yang cukup bagus respondnya. Kali ini kami kembali akan membagikan suara panggil walet yang memiliki respond dahsyat, tidak kalah dengan suara walet yang berharga jutaan. Suara ini saya racik dari 3 suara walet yang berbeda-beda, 3 suara tersebut adalah :
  1. Suara walet bersenang-senang
  2. Suara anak walet panggil induk
  3. Suara koloni walet di dalam gedung 
Sebelum kami bagikan, suara ini tentunya sudah kami coba secara langsung. Dan respond yang kami dapat cukup baik. Respond burung walet terlihat sangat senang, hal ini ditandai dengan pola terbang burung walet yang selalu mengitari gedung dan tidak ingin jauh-jauh dari LMB. Manuver burung ketika memasuki LMB juga terlihat sangat bebas. Burung baru terlihat tidak segan-segan untuk memasuki LMB dan mengeksplore ruangan di dalam gedung. Nah bagi teman-teman yang ingin mencoba suara panggil FIRE BULL ini silahkan teman-teman download melalui link yang tersedia di bawah. Suara ini gratis dan tidak diperkenankan untuk direupload kembali atau diperjual-belikan serta diuangkan dalam bentuk dan kepentingan apa pun.


Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaannya terhadap suara-suara yang kami bagikan. Jika teman-teman membutuhkan desain bangunan walet premium, teman-teman bisa langsung menghubungi kami melalui Kontak Kami.

5 Responses to "Suara Panggil (SP) FIREBULL"

  1. Ma'ksih banyak bos,SPnya,moga berkah dunia akhirat. Amin..!

    ReplyDelete
  2. Ma'ksih banyak bos,SPnya,moga berkah dunia akhirat. Amin..!

    ReplyDelete
  3. Bisa mau tanya ada GK suara walet ramai seperti hujan/ dalam goa, terimakasih bos wasalam

    ReplyDelete