Suara Panggil (SP) SUPER VILLAIN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hallo sahabat DIAN WALET. Bagimana kabar Anda dan gedung walet Anda hari ini? Semoga selalu dalam keberkahan dan kelimpahan rizeki ya. Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini kembali saya akan membagikan suara panggil walet yang bisa dibilang TOP BGT. Suara ini memiliki kualitas suara yang jernih dan bervariasi. Untuk pengeditannya sendiri saya menambahkan beberapa suara inap yaitu suara hentakan paruh burung walet dan suara sayapnya. Jika didengar dengan seksama, suara ini didominasi dengan suara walet berkejar-kejaran. Ada beberapa type suara walet berkejar-kejaran yang akan Anda temukan di dalam suara ini.

Suara panggil SUPER VILLAIN ini selain bisa digunakan untuk suara panggil juga bisa digunakan sebagai suara tarik dalam ruang inap. Namun sedikit tips dari saya terkait pemasangan tweeter tarik adalah, jangan terlalu banyak memasang tweeter tarik di dalam ruang inap. Pemasangan tweeter tarik yang terlalu banyak dalam ruang inap justru akan membuat burung walet bingung, dan bisa membuat burung kembali ke luar. Dalam ruang inap cukuplah 1 tweeter tarik saja. OK bagi teman-teman yang ingin mendengarkan dan mencoba suara SUPER VILLAIN ini langsung saja download gratis melalui link yang tersedia di bawah ini. Seperti biasa suara ini saya edit dengan coder LAME 48Hz 320Kbps. Saya himbau agar teman-teman menggunakan suara ini dengan bijak. Dilarang keras untuk mereupload ulang dan menguangkan atau menjual belikan suara ini dalam alasan/kepentingan apa pun.

Suara Panggil (SP) SUPER VILLAIN


Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaannya terhadap suara-suara yang kami bagikan. Jika teman-teman membutuhkan desain bangunan walet premium, teman-teman bisa langsung menghubungi kami melalui Kontak Kami

1 Response to "Suara Panggil (SP) SUPER VILLAIN"