Paket Suara Panggil (SP) Kuda Hitam Durasi Full

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo pembaca setia DIAN WALET yang budiman. Bagaimana kabar gedung walet Anda? Semoga selalu berkah dan terus bertambah ya. Masih berbicara seputar dunia walet, beberapa waktu yang lalu saya sempat posting artikel tentang suara panggil SP Kuda Hitam versi trial. Suara tersebut memang hanya 5 menit dari versi aslinya yang berdurasi 20 menit. Walaupun versi trial suara tersebut mampu membuat penasaran para teman-teman petani walet. Rasa penasaran tersebut mungkin muncul karena respond yang dihasilkan dari suara walet Kuda Hitam sangatlah baik walaupun dengan durasi pendek.

Beberapa sahabat dari dunia walet menghubungi saya untuk mendapatkan suara Kuda Hitam versi durasi penuh tersebut. Suara Kuda Hitam durasi penuh saya bandrol dengan mahar yang sangat murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan. Walaupun harganya yang murah, namun respond yang dihasilkan mampu bersaing dengan  suara berharga jutaan. Bagi teman-teman yang ingin mencoba SP Kuda Hitam versi trial bisa langsung download di sini.

Sebelum teman-teman berniat membeli SP Kuda Hitam versi Full saya sarankan agar teman-teman mencoba terlebih dahulu versi trialnya, agar teman-teman bisa melihat respond yang sebenarnya dari suara tersebut. Agar tidak seperti membeli kucing dalam karung. Jika teman-teman sudah melihat respond dari versi trialnya, kemudia ingin membeli versi aslinya, teman-teman bisa langsung menghubungi admin melalui kontak yang tersedia di bawah ini.

Paket Suara Panggil (SP) Kuda Hitam Durasi Full

SP KUDA HITAM FULL VERSI
Harga : Rp 150.000

SI LUCITANIA
Harga : Rp 150.000

Pemesanan hubungi:
SMS/WA : 082251120460
Facebook : Fidian Rahman

Video Trial SP KUDA HITAM

3 Responses to "Paket Suara Panggil (SP) Kuda Hitam Durasi Full"