Suara Panggil Walet Gratis (SP) LAWANG SEWU

Assalamualaikum sahabat dian walet. Kali ini bang dian akan membagikan suara panggil dian walet yang telah membantu beberapa petani walet di berbagai daerah. Nama suara ini adalah SP LAWANG SEWU. SP LAWANG SEWU sangat cocok di gunakan di daerah kalimantan, khususnya kalimatan tengah. Karena telah kita ketahui bersama bahwa suara walet yang respond bagus di suatu daerah terkadang tidak respond sama sekali. Ini adalah perkara yang wajar. Suara walet harus menyesuaikan variasi suara yang paling banyak muncul di satu koloni walet akibat pembiasaan dengan suara-suara tiruan yang digunakan sebelumnya.

Namun bagi anda yang berada di luar Kalimantan tidak ada salahnya jika mencoba suara LAWANG SEWU ini. Suara ini diedit dengan baik dan rapi demi menciptakan suara walet yang sesuai dan mirip degan suara aslinya. Suara LAWANG SEWU ini bisa anda miliki secara cuma-cuma atau gratis. 

Bagi anda yang berminat mencoba suara LAWANG SEWU ini silahkan mendownload melalui link yang tersedia di bawah ini. Semoga suara ini dapat membantu petani walet semua di seluruh Nusantara.



DOWNLOAD

Link download telah diperbaharui

4 Responses to "Suara Panggil Walet Gratis (SP) LAWANG SEWU"