Suara Panggil Walet ATLANTIS

Halo sahabat DIAN WALET yang budiman di mana pun kalian berada. Berjupa kembali dgn bang Dian di postingan ini. Pada kesempatan kali ini bang Dian akan kembali berbagi sekaligus menawarkan suara Raja Walet yang TOP RESPOND. Suara ini baru saja diolah dan siap digunakan di gedung walet baik gedung baru maupun gedung yang sudah lama berisi. 

Suara ini bang Dian bagi menjadi 2 versi. Versi pertama yaitu versi trial/percobaan dengan durasi suara 10 menit. Suara ATLANTIS Versi trial dapat Anda dapatkan secara gratis melalui link download yang tersedia di bawah posting ini. Walaupun versi trial suara SP ATLANTIS tidak bisa dianggap remeh, durasi 10 menit sudah lebih dari cukup untuk suara panggil walet dalam memanggil koloni walet. Namun versi trial ini variasi suaranya tidak sebanyak versi FULLnya.

Versi kedua adalah versi full SP ATLANTIS Original. Versi ini memiliki varian suara walet yang lebih lengkap, mulai dari suara walet jantan, betina, anakan, koloni walet, suara walet berseang-senang, suara walet pacaran, dll. Suara ini memiliki durasi yang panjang yaitu 1jam full. Dengan durasi yang panjang dan suara yang bervariasi membuat walet tida cepat bosan.

Jika Anda berminat untuk memiliki Suara Walet ATLANTIS durasi Full, anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau, yaitu sebasar Rp. 300.000 PLUS suara INAP ATLANTIS. Jika Anda berminat silahkan hubungi bang Dian melalui nomor kontak di bawah ini.

SMS/WA ; 082251120460
Facebook ; Fidian Rahman


Versi Trial

1 Response to "Suara Panggil Walet ATLANTIS"