PROFIL DIAN WALET GROUP | Professional Swiftlet Sound & Design Swiftlet Nest Building


Budidaya sarang burung walet semakin berkembang pesat di Indonesia. Tingginya permintaan ekspor dan kesadaran masyarakat tentang manfaat sarang burung walet membuat budidaya walet semakin meroket. Kini budidaya walet tidak hanya dilakukan oleh kalangan menengah keatas, namun lapisan masyarakat menengah ke bawah pun sudah mampu mengelutinya dengan optimal. Budidaya walet tidaklah harus dengan budget yang besar. Dengan budget yang minimpun, jika ditekuni dengan ilmu yang tepat, peralatan yang sesuai, dan teknik yang benar. Maka Anda bisa menjadi peternak walet yang sukses serta memiliki investasi di masa tua. 

Dian walet hadir mengawali langkah Anda memulai dan mengembangkan usaha budidaya walet. Kami menyediakan jasa pembuatan desain rumah burung walet yang sesuai standard kelayakan. Kami juga menyediakan paket suara walet berkualitas dan terjamin mutunya. Suara Dian Walet telah teruji di berbagai lokasi habitat walet. Mulai dari lokasi sentral, lokasi pakan, lokasi lintasan, lokasi permukiman, dan lokasi perang suara.

Setiap pembelian desain maupun suara walet dari kami, Anda sudah mendapatkan konsultasi mengenai budidaya walet secara gratis. Dian walet berkomitmen membantu langkah awal dan langkah perkembangan para petani walet dalam megoptimalkan usaha budidaya walet. Jika Anda berminat dengan jasa kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.dianwalet.com, dan nomor telepon 082251120460. Salam sukses petani walet Indonesia.


0 Response to "PROFIL DIAN WALET GROUP | Professional Swiftlet Sound & Design Swiftlet Nest Building"

Post a Comment