Paket Suara Walet SCAR-L Terbaru dari Dian Walet


Assalamualaikum sahabat Dian Walet. Sepanjang tahun 2018 ini Dian Walet telah mengeluarkan beberapa paket suara walet berkualitas yang telah lulus uji coba dan berhasil membantu beberapa petani walet di seluruh Indonesia. Paket-paket suara yang telah kami keluarkan merupakan hasil editing yang tidak singkat namun memerlukan waktu yang cukup lama. Selain itu mengedit suara walet juga memerlukan ketelitian dan kemampuan yang mumpuni untuk menghasilkan suara walet berkualitas. Di sepanjang tahun 2019 suara karya DIAN WALET yang memiliki predikat paling laris dan paling banyak dicari adalah SP QUADRAN, disusul urutan kedua SP OPTIMUS, dan urutan ketiga SP FORCE 101.

Suara-suara karya Dian Walet telah dipercaya banyak orang untuk mensukseskan gedung waletnya. Suara dengan kualitas terbaik adalah faktor yang sangat panting bagi perkembangan rumah burung walet. Oleh sebab itu jika penanganannya benar maka gedung walet akan berkembang optimal. Sebaliknya jika penangannya salah, maka hasilnya akan fatal. Banyak gedung yang sudah bertahun-tahun lamanya namun tidak berkembang pesat, atau bahkan tidak ada sarangnya sama sekali. Jika dibiarkan terus menerus maka rumah burung walet itu akan semakin terpuruk sampai pada akhirnya terbengkalai. Tentu hal itu sangat tidak kita inginkan, apalagi mengingat untuk membangun rumah walet tidaklah mengeluarkan uang yang sedikit.

SP terbaru ini merupakan suara dengan karakter yang bersih, bening, dan dengan ritme yang sedikit cepat. Suara ini Bang Dian beri nama SCAR-L. Paket Suara SCAR-L terdiri dai 3 suara, yaitu Suara Panggil - Suara Tarik, Suara Inap. Dapat dikatakan bahwa suar SCAR-L ini merupakan pembaharuan dari suara QUADRAN. Karena DNA suara ini adalah suara Quadran yang Bang Dian modifikasi serta menambahkan beberapa suara baru guna meningkatkan kemampuan untuk menyedot kawanan walet. Jika teman-teman ingin mendengat sedikit sempel suara ini, Anda bisa melihatnya di video berikut.

Berikut adalah video trial atau sempel dari suara panggil SCAR-L. Sempel ini hanya berduarsi 6 menit saja.



Bagi Anda yang berminat untuk memiliki SP SCAR-L sepaket dengan Suara Inap dan Tarik SCAR-L, anda bisa menghubungi Bang Dian di kontak berikut.

SMS/WA : 082251120460
TELP/TELEGRAM : 082251120460
Website : www.dianwalet.com
YouTube : DIAN WALET
Facebook : DIAN WALET
Instagram : @fidianrahman


1 Response to "Paket Suara Walet SCAR-L Terbaru dari Dian Walet"