PAKET TITAN, 155 Desain RBW dan 20 Suara Walet Premium BY DIAN WALET

 

Asalamualaikum sahabat petani walet di seluruh Indonesia. Bagi anda peternak walet yang sudah lama menggeluti budidaya walet, maupun anda yang baru saja ingin memulai usaha budidaya sarang burung walet. Menentukan desain Rumah Burung Walet (RBW) yang tepat adalah prioritas utama yang harus dilakukan. Karena RBW yang diatur sedemikian rupa dengan desain yang sesuai standar dan memenuhi kriteria yang disenangi oleh walet akan lebih cepat berkembang daripada RBW dengan pengaturan yang asal-asalan dan tanpa dasar acuan.

Selain desain RBW yang tepat, penggunaan suara walet yang berkualitas juga harus dipertimbangkan secara matang. Karena dewasa ini banyak petani yang hanya mengandalkan suara walet unduhan dari sumber yang tidak jelas kebenarannya. Suara walet yang diunduh dari sumber yang salah biasanya tidak begitu direspon burung walet karena kualitas suara yang rendah. Suara yang digunakan pada gedung walet harus memiliki kejernihan, kebeningan, dan pengaturan bitrate serta frequensi yang benar. Jika tidak, maka suara akan kurang ditanggapi oleh kawanan walet.

Kini kami Dian Walet sebagai pembuat desain RBW dan editor suara walet berkualitas menyediakan PAKET TITAN. Paket ini berupa flashdisk yang berisi 155 Desain Rumah Burung Walet berbagai ukuran. Mulai dari ukuran kecil seperti 4x4,ukuran sedang hingga ukuran jumbo. Selain itu, beberapa desain juga ada yang dikombinasikan dengan hunian maupun ruko. Sehingga bisa Anda jadikan refrensi serta acuan dalam membangun atau merehab rumah walet. Tidak hanya 155 desain RBW, di flashdisk ini Anda juga akan mendapatkan 20 Suara walet premium. Diantaranya adalah 10 Suara Panggil dan 10 Suara Inap andalan Dian Walet. Berikut adalah daftar rincian ukuran desain yang akan didapatkan di paket TITAN ini.

 

Harga: Rp. 5.000.000

PEMESANAN LANGSUNG HUBUNGI KAMI VIA WHATSAP
082251120460

082251120460

Kami menghimbau agar berhati-hati jika ada pihak yang mengatasnamakan agen, cabang, atau relasi dari Dian walet. dengan tegas kami menyatakan bahwa agen Dian walet harus mendapatkan persetujuan langsung dari Dian walet. jika ada yang mengatasnamakan Dian walet harap konfirmasi langsung ke nomor resmi kami yaitu 082251120460. Jika ada yang mengaku Dian walet Selain nomor tersebut kami tidak bertanggung jawab. berhati-hatilah jika ada orang yang mengaku agen Dian walet dan menawarkan produk maupun jasa seperti menjual peralatan walet, suara walet, jasa rehab gedung, jasa instalasi gedung, dan lain-lain. segera hubungi nomor kami agar kami dapat memastikan apakah orang tersebut benar-benar agen kami. Dian walet tidak bertanggung jawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan Dian walet tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke nomor resmi kami.

Kontak dan akun resmi milik Dian walet adalah sebagai berikut.
Nomor HP / WA & Telegram : 082251120460
Website www.dianwalet.com
Email : fidianrahman@gmail.com
Facebook : Dian Walet
YouTube : Dian Walet

0 Response to "PAKET TITAN, 155 Desain RBW dan 20 Suara Walet Premium BY DIAN WALET"

Post a Comment