Suara Panggil (SP) PENDEKAR WALET PUTIH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo sahabat DIAN WALET, bagaimana kabar kalian. Semoga selalu dalam kesehatan ya. Tanpa basa-basi lagi nih, pada kesempatan kali ini saya akan share suara walet TOP. Jika teman-teman sudah ke sana ke mari mencari suara walet yang direspond namun belum juga dapat. Maka tidak ada salahnya jika teman-teman mencoba Suara yang satu ini. Suara ini memiliki kualitas yang jernih dan bening. Sehingga lantunan suara walet terdengar jelas dan tajam. Suara ini memiliki karakter suara yang ngebass tidak melengking. suara ini cocok digunakan di bangunan rumah walet tunggal maupun di kawasan padat bangunan rumah walet.

Seperti biasa, suara ini saya encode menggunakan coder LAME dengan Frequensi 48Hz dan Bitrate 320 Kbps. Langsung saja bagi teman-teman yang ingin mencoba suara ini silahkan download melalui link yang tersedia di bawah. Diharapkan agar suara ini dipergunakan dengan bijak. Dilarang mereupload dan menguangkan dalam bentuk serta alasan apa pun.

Suara Panggil (SP) PENDEKAR WALET PUTIH


Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaannya terhadap suara-suara yang kami bagikan. Jika teman-teman membutuhkan desain bangunan walet premium, teman-teman bisa langsung menghubungi kami melalui Kontak Kami.

6 Responses to "Suara Panggil (SP) PENDEKAR WALET PUTIH"