Suara Panggil (SP) Cakar Langit Trial

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hallo sahabat petani walet. Dunia walet memang selalu menjadi bahan perbincangan yang tidak ada habisnya. Khususnya mengenai suara walet. Dari dulu hingga sekarang di dunia walet sudah banyak beredar berbagai suara yang sampai-sampai membuat para petani walet kebingungan memilih untuk menggunakan yang mana. Harga dari suara walet pun beraneka macam, ada yang ratusan ribu hingga puluhan bahkan jutaan rupiah. Namun jika boleh jujur, sebenarnya tidak ada suara yang benar-benar dapat menjamin 100% respond membahana. Jika tidak percaya silahkan saja beli suara yang harganya jutaan atau puluhan juta, dan lihat respondnya, apakah mampu bertahan sepanjang masa.

Demi memenuhi kebutuhan petani walet perihal suara panggil, kami DIAN WALET mempersembahkan beberapa suara panggil yang dapat diuji dengan suara panggil lainnya. Suara walet yang kami jual sudah melalui proses uji coba secara langsung di lapangan. Hal ini dilakukan agar suara tersebut benar-benar aman digunakan pada gedung walet. Baik gedung walet yang baru maupun gedung walet yang sudah lama. Suara yang kali ini akan kami bagikan adalah suara panggil dengan nama SP CAKAR LANGIT. 

SP Cakar Langit yang akan kami bagikan ini merupakan versi trial 5 menit. Versi full durasi aslinya adalah 30 menit. Untuk fersi asli kami tidak bisa membagikannya secara gratis. Namun teman-teman bisa memilikinya dengan harga yang cukup murah. Yaitu hanya dengan merogok koceng sebesar 150rb rupiah anda sudah bisa mendapatkan suara ini secara full versi original.

Jika anda ragu dengan kedahsyatan suara ini anda bisa coba terlebih dahulu versi trial dari SP Cakar Langit, melalui link download di bawah. Untuk pemesanan suara panggil Cakar Langit Full Versi anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut.

TELP/SMS/ WA : 082251120460 (Telkomsel)
TLP/SMS : 085753978228 (Indosat)

Coba Versi Trial SP Cakar Langit!


DOWNLOAD

Video Suara Walet SP Cakar Langit Trial Version

2 Responses to "Suara Panggil (SP) Cakar Langit Trial"

  1. how can I buy it?. i from Vietnam. pls rep me at " phanhau141995@gmail.com " . tks u very much

    ReplyDelete
    Replies

    1. payment through bank accounts made between countries. for more information contact my email fidianrahman@gmail.com

      Delete