Contoh Desain Rumah Walet di Atas Rumah atau Ruko

Assalamualaikum sahabat setia DIAN WALET. Membangun rumah walet memang harus di lokasi yang strategis. Hal ini dilakukan agar perkembangan burung walet dapat berjalan dengan optimal. Banyak kasus di lapangan terkait sulitnya perkembngan burung walet dikarenakan letak bangunan yang salah. Oleh sebab itu sebelum membangun rumah walet dianjurkan agar mensurvey dan mengamati calon lokasi rumah walet. Yang perlu diperhatikan ketika survey adala sebagai berikut.
  1. Besar kecil populasi walet di lokasi tersebut
  2. Jauh atau tidaknya lokasi tersebut dari wilayah walet mencari makan
  3. Jauh atau tidaknya lokasi tersebut dari sumber air
  4. Tingkat suhu yang dicapai ketika siang dan malam hari
  5. Banyak atau tidaknya pesaing rumah walet yang ada di lokasi tersebut
  6. Tingkat kebisingan yang ada di wilayah tersebut
6 Point di atas perludiperhatikan ketika survey lokasi calon rumah walet. Jika lokasi sudah dirasa pantas sebagai tempat pembangunan rumah walet, maka anda sudah bisa memulai pembangunan rumah walet tersebut. Terkadang ketika membangun rumah walet kita ingin membangunnya di atas bangunan yang sudah ada seperti rumah, toko, ruko, atau bangunan lain. Bisa juga kita memang sejak awal ingin membangun rumah walet sekaligus bangunan lain di bawahnya. Nah di sini bang Dian akan membagikan contoh desain bangunan walet di atas rumah, toko, ruko, dan kantor.

Desain yang akan bang dian bagikan ini hanyalah desain luarnya saja. Karena untuk desain dalam atau interiornya bersifat premium. Sehingga jika anda berminat untuk memiliki desain dalamnya, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di bawah ini.

KONTAK INFO
Telp/SMS/WA ; 082251120460

Berikut adala desain rumah walet di atas ruko, rumah, kantor.












Video Desain Rumah Walet di Atas Rumah atau Ruko

0 Response to "Contoh Desain Rumah Walet di Atas Rumah atau Ruko"

Post a Comment