Desain Rumah Walet 6x8 4 Lantai Liang Naga Terbaru

Desain Rumah Walet 6x8 4 Lantai Liang Naga Terbaru

Desain Rumah Walet 6x8 4 Lantai Liang Naga Terbaru

Hallo SAHABAT DIAN WALET pada postingan kali ini Bang Dian akan shareing video desain ruma walet model liang naga terbaru denn ukuran 6x8 meter. Desain ini terdiri dari 4 Lantai, dimana ukuran tersebut merupakan ukuran ideal dan sering digunakan dalam pembangunan gedung walet. 

Desain ukuran 6x8 ini juga dapat dijadikan acuan untuk perencanaan pembangunan rumah walet yang ukurannya mendekati. Seperti ukuran 7x8, 7x9, 6x10, atau 8x12. Rumah walet dengan ukuran tersebut sangat baik karena ruang inap yang lebar dan ruang putar yang memudahkan walet bermanuver mulai dari luar sampai memasuki ruang inap.

Lubang masuk yang benar adalah berukuran 80x60 cm. Lubang yang terlalu kecil akan menyulitkan burung walet muda yang baru saja belajar terbang dalam beradaptasi dengan ruang inap baru. Sedangkan lubang antar lantai atau lubang VOID yang benar adalah minimal ukuran 3x2 meter. Lubang void sangat tidak dianjurkan berukuran kecil. Karena lubang void yang sempit akan memperlambat perkembangan populasi walet.

Desain Premium untuk ukuran 6x8 4 lantai liang naga ini berupa file gambar JPG dan file PDF. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki desain ini secara menyeluruh lengkap dengan detail ukuran. Anda bisa menghubungi Bang Dian melalui nomor kontak di bawah ini. Pengriman file melalui nomor Whatsapp dan atau email.

SMS/WA ; 082251120460
Website ; www.dianwalet.com

Desain Rumah Walet 6x8 4 Lantai Liang Naga Terbaru

VIDEO Desain Rumah Walet 6x8 4 Lantai Liang Naga Terbaru

0 Response to "Desain Rumah Walet 6x8 4 Lantai Liang Naga Terbaru"

Post a Comment