Suara Walet Panggil SP FORCE 101 Original

Suara walet SP FORCE 101 merupakan suara walet karya Dian Walet yang terbaru sebelum pendahulunya SP OPTIMUS dan SP 9 NYAWA. SP Force 101 memiliki karakter suara yang hampir sama dengan Optimus ataupun 9 Nyawa. Namun pada suara Force 101 ada sedikit revisi dan penambahan suara yang tidak ada di kedua suara tersebut. Suara Force 101 memiliki kualitas yang jernih dan bening, karena itu adalah prioritas kami sebagai editor suara.


Suara Force 101 sudah melewati uji coba di beberapa daerah terutama di Kalimantan. Respond yang dihasilkan pun cukup baik. Suara ini dapat dijadikan pilihan untuk meningkatkan perkembangan burung walet di gedung Anda. Selain suara panggil, suara FORCE 101 juga dilengkapi dengan suara inap. Suara inap yang merupakan pasangan dari suara panggil seudah menjadi satu kesatuan yang harus berjalan bersama, sehingga burung akan menjadi lebih nyaman di dalam ruang inap.

Untuk suara tarik sendiri, kami sarankan untuk juga menggunakan SP Force 101, selain bagus sebagai suara panggil, suara ini juga sangat recomended untuk suara tarik. Sehingga dengan suara tarik yang sama tidak akan membuat burung kebingungan. Berbeda hal, jika suara tarik yang tidak menggunakan SP Force akan membuat burung kebingungan dan bisa gagal memasuki ruang inap.

Jika Anda berminat memiliki paket suara SP FORCE Panggil dan Inap, Anda bisa langsung saja menghubungi Bang Dian melalui nomor kontak di bawah ini. Sebelum membeli Anda juga dapat mencoba terlebih dahulu versi trial dari suara FORCE 101. Silahkan hubungi Bang Dian melalui WA untuk mendapatkan suara trian SP Force 101. Link download trial akan dikirim melalui WA.



INFO KONTAK

SMS/WA : 082251120460
Facebook : Fidian Rahman
REKENING BRI : 664001025769530
atas nama Fidian Rahman


Berikut adalah video trial SP FORCE 101

0 Response to "Suara Walet Panggil SP FORCE 101 Original"

Post a Comment