WASPADA PENIPUAN MENGATASNAMAKAN DIAN WALET, INI NOMORNYA!!!

Assalamualaikum sahabat DIAN WALET dipostingan kali ini saya ingin memberikan pengumuman kepada seluruh sahabat Dian Walet dan petani walet di seluruh Indonesia. Pengumuman ini berisi himbauan agar berhati-hati dengan siapa pun yang mengatasnamakan agen, cabang, relasi dari Dian Walet. Sudah banyak korban yang justru setelah kena tipu menghubungi saya melalui nomor asli saya 082251120460

Kebanyakan korban yang kena tipu adalah peternak walet di wilayah Sulawesi. Salah satu nomor HP penipu di wilayah Sulawesi tersebut adalah 082188236966 dan 081342431022. Sehingga jika Anda mendapatkan nomor tersebut mengaku sebagai Dian Walet maka dengan tegas saya katakan "JANGAN PERCAYA" sebelum semuanya terjadi.

Kami menghimbau agar berhati-hati jika ada pihak yang mengatasnamakan agen, cabang, atau relasi dari Dian walet. dengan tegas kami menyatakan bahwa agen Dian walet harus mendapatkan persetujuan langsung dari Dian walet. jika ada yang mengatasnamakan Dian walet harap konfirmasi langsung ke nomor resmi kami yaitu 082251120460. Jika ada yang mengaku Dian walet Selain nomor tersebut kami tidak bertanggung jawab. berhati-hatilah jika ada orang yang mengaku agen Dian walet dan menawarkan produk maupun jasa seperti menjual peralatan walet, suara walet, jasa rehab gedung, jasa instalasi gedung, dan lain-lain. segera hubungi nomor kami agar kami dapat memastikan apakah orang tersebut benar-benar agen kami. Dian walet tidak bertanggung jawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan Dian walet tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke nomor resmi kami.

Kontak dan akun resmi milik Dian walet adalah sebagai berikut.
Nomor HP / WA & Telegram : 082251120460
Website www.dianwalet.com
Email : fidianrahman@gmail.com
Facebook : Dian Walet
YouTube : Dian Walet

0 Response to "WASPADA PENIPUAN MENGATASNAMAKAN DIAN WALET, INI NOMORNYA!!!"

Post a Comment