Update Harga Sarang Walet Terkini April 2020

Harga sarang burung walet memang terkadang sulit diprediksi. Walaupun ada harga baku atau standar yang biasa dipatok oleh pengepul, namun tetap saja perubahan harga bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Harga terkadang turun drastis secara mendadak, maupun sebaliknya meroket secara cepat. Perubahan harga yang tidak tetap ini biasanya di pengaruhi oleh beberapa faktor yaitu,
  1. Stok sarang di bagian eksportir sedang penuh
  2. Ekspedisi ke negara tujuan sedang terkendala
  3. Permintaan dari konsumen meningkat drastis
  4. Persaingan harga yang ketat
  5. Jumlah sarang yang membludak
  6. Penyelundupan barang secara ilegal
  7. Jalur ekspor yang di batasi
  8. Dan lain sebagainya
Untuk mengetahui harga sarang burung walet terkini, terbaru, dan terupdate. Dian walet akan memberikan informasinya berdasarkan harga rata-rata yang dipatok oleh pengepul. Walaupun antar pengepul memiliki perbedaan harga, namun biasanya tidak terpaut jauh. Data mengenai harga sarang burung walet yang akan kami berikan hanya untuk sarang burung walet yang belum dicuci. Sarang walet masih berbentuk natural sejak dipetik. Berikut adalah daftar harga sarang burung walet terbaru di bulan April 2020.

APRIL 2020


Harga yang tercantum di atas merupakan harga untuk sarang dengan kualitas yang bagus. Sarang dengan kualitas yang bagus memiliki ciri-ciri sebagai berikut.
  1. Bentuk sempurna atau sedikit saja terdapat celah
  2. Warna seperti putih kapas
  3. Jumlah bulu sedikit / bulu ringan
  4. Kadar air hanya 1-4%
  5. Bersih dari bekas cangkang telur, pasir, serat kayu, kutu, dan kotoran lain
Jika sarang yang Anda miliki tidak memenuhi kriteria di atas, maka harga bisa saja turun dari harga normal. Namun tetap saja, seperti apa pun sarang burung walet akan tetap ada harganya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin konsultasi mengenai harga sarang burung walet, silahkan hubungi kontak kami 082251120460 (Whatsapp). Selalu kunjungi website resmi DIAN WALET untuk mengetahui harga sarang terupdate. Jika ada perubahan harga kami akan sesegera mungkin memperbaharui datanya.

0 Response to "Update Harga Sarang Walet Terkini April 2020"

Post a Comment