Desain Rumah Burung Walet 4x8 3 Lantai Premium


Bagi Anda yang ingin merencanakan pembangunan gedung walet sesuai dengan standar namun dengan budegt yang murah, maka desain bangunan rumah sarang burung walet minimalis paket hemat ukuran 4x8 3 Lantai dan menggunakan rumah monyet ini dapat Anda jadikan pilihan dalam perencanaan pembangun gedung walet hemat biaya. Desain ini juga dapat dijadikan acuan untuk pembangunan gedung ukuran 4x9, 4x10, dan 5x10. Desain ini dilengkapi detail ukuran bangunan sehingga memudahkan Anda dalam pengukuran di lapangan.

Apa yang didapat dalam paket ini?
1 Paket DESAIN PREMIUM berisi 10 Gambar dengan kualitas High Definition (HD) yang dapat Anda lihat melalui berbagai perangkat gadget Anda, Handphone, Komputer, Laptop, dll. Selain itu, dalam 1 paket ini Anda juga akan mendapatkan 1 file PDF yang berguna untuk memudahkan anda jika ingin membuat paket desain ini dalam bentuk print copy.

Bagaimana Proses Pengirimannya?
PAKET DESAIN PREMIUM ini akan dikirim melalui email maupun sosial media lain yang mampu menenrima gambar HD dan file PDF seperti whatsapp, telegram, dan facebook. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui link download mediafire. File akan kami ekstak menggunakan WinRAR agar kualitas gambar tetap terjaga.

Desain dilengkapi dengan:
  1. Detail bangunan
  2. Formasi pemasangan sekat ruang
  3. Formasi pemasangan sirip/lajur
  4. Formasi pemasangan tweeter inap dan tarik
Harga : Rp.100.000
USD : 8$

Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi nomor kontak berikut [ SMS/WA : 082251120460 ]

Desain Bangunan Walet 4x6 4 Lantai Premium - The design of this swiftlet nest house for all swiftlet farmers throughout southeast Asia, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand.


Desain Rumah Burung Walet 4x8 3 Lantai Premium

Desain Rumah Burung Walet 4x8 3 Lantai Premium

Desain Rumah Burung Walet 4x8 3 Lantai Premium


Desain Rumah Burung Walet 4x8 3 Lantai Premium

2 Responses to "Desain Rumah Burung Walet 4x8 3 Lantai Premium"

  1. saya berminat pak, tapi sebelumnya bisa tanya tanya dulu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan tanya-tanya ke nomor saya 082251120460 .. SMS/WA pak

      Delete