Suara Panggil (SP) SUPER GLADIATOR

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hallo and welcome to DIAN WALET satu-satunya situs penyedia jasa desain gedung rumah burung walet dan suara walet berkualitas, berstandar, dan berkelas. Jumpa lagi dengan Bang Dian. Kali ini saya akan mempromosikan suara terbaru yang sudah selesai diracik dan di uji coba. SP ini muncul karena ada beberapa teman yang menanyakan suara gladiator yang saya punya. Kalau Anda pernah melihat video saya di youtube yang berjudul "Membuat Suara Panggil dan Suara Inap Walet Menjadi 1 File Stereo" di video tersebut saya memutar suara walet berjudul gladiator sebagai backsoundnya. Nah ternyata ada teman yang mencoba mengconvert suara tersebut menjadi MP3 dan dicoba di gedung waletnya. Tak disangka-sangka respond yang dihasilkan sangat bagus. Dari situ lah teman saya itu minta dibisikin berapa harga suara walet SUPER GLADIATOR tersebut.

Seperti biasa, jika Anda benar-benar berminat untuk membeli suara ini, Anda bisa mencoba terlebih dahulu versi trial 5 menitnya supaya Anda bisa membuktikan sendiri secara langsung bagaimana respond dari suara tersebut sebelum membeli versi Fullnya. Suara ini saya kasih mahar tidak terlalu mahal, sangat merakyat dan pas di kantong. Walau harga murah, namun suara ini siap beradu perang suara dengan suara-suara sekelas elite yang berharga jutaan. 

Silahkan download versi trial terlebih dahulu sebelum membeli versi fullnya dengan durasi 1 jam. Download melalui link yang tersedia di bawah ini.


*Trial version 5 menit*

Untuk pemesanan dan pembelian SP SUPER GLADIATOR Full Version, 
Anda bisa menghubungi nomor kontak berikut.

HARGA : Rp.200.000
Plus inap : Rp.300.000

WA/SMS/TLP : 082251120460
REKENING BRI : 664001025769530

Video Suara Panggil (SP) SUPER GLADIATOR

2 Responses to "Suara Panggil (SP) SUPER GLADIATOR"