Suara Panggil (SP) Metafora

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum) Hai hai hai sahabat setia DIAN WALET. Apa kabar usaha walet Anda? Semoga sarangnya terus bertambah dan poulasinya terus berkembang ya. Hari ini kami akan kembali membagikan suara walet dengan kategori super birahi. Suara birahi merupakan suara walet yang tengah kawin. Suara birahi walet biasanya sering dikeluarkan ketika memasuki musim kawin. Musim kawin walet ditentukan dengan kondisi lingkungan setempat. Namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa pasang walet yang kawin tidak di musim kawin.

Suara birahi SP Metafora ini diharapkan mampu memikat walet-walet muda yang sedang mencari pasangan. Dengan suara birahi ini, walet jantan dan betina akan merasa tertarik untuk mendekatinya, apa lagi jika digunakan dimusim penghujan yang notabene merupakan musim walet kawin. OK sahabat DIAN WALET bagi kalian yang ingin mendengarkan suara ini dan mencobanya di gedung walet Anda, langsung saja download suara walet birahi ini melalui link yang tersedia di bawah.

Dimohon agar suara ini digunakan dengan bijak. Dilarang keras mereupload ulang, apa lagi menguangkannya dalam bentuk dan dengan alasan apa pun. Jika ingin share suara ini jangan lupa disertakan link sumbernya ya.

Suara Panggil (SP) Metafora


Jika teman-teman memerlukan desain bangunan rumah burung walet, teman-teman bisa membelinya DI SINI. Tersedia berbagai macam type dan ukuran gedung walet sesuai standar.

3 Responses to "Suara Panggil (SP) Metafora"

  1. Bos ada petunjuk utk rbw yg baru 4bln, kira2 rekomendasi pake SP yg mana ya? Posisi di lubuklinggau. Tks

    ReplyDelete
  2. bos untuk daerah Kalimantan bagus ye pakai suara Panggil ap nya..

    ReplyDelete