Paket Flashdisk SUPER JUMBO, 25 Desain Plus 20 Suara Walet Premium

Paket Flashdisk SUPER JUMBO
25 Desain Plus 20 Suara Walet Premium

Assalamualaikum sahabat dian walet di mana pun kalian berada. Semoga selalu dalam kesehatan dan kesuksesan ya. Berjumpa kembali bersama Bang Dian di website kesayangan kita DIAN WALET. kali ini bang dian ingin menawarkan produk terbaru kami yang masih berkaitan seputar desain rumah walet dan suara walet. Jika dulu sudah pernah Bang Dian tawarkan paket JUMBO 25 Desain yang sangat laku bahkan hingga ke luar negeri (Malysia dan Vietnam). Kini bang dian akan kembali tawarkan produk yang hampir sama namun memiliki kelengkapan yang lebih banyak lagi.

Paket tersebut adalah SUPER JUMBO. Paket ini berisi 25 Desain rumah walet plus ditambah lagi dengan 20 suara walet premium. Paket ini sangat berkualitas sekali dengan harga yang terjangkau. Paket ini memiliki banyak kegunaan diantara adalah :

  1. Membantu perencanaan pembuatan rumah walet
  2. Membantu perombakan gedung walet gagal
  3. Membantu pemilihan ukuran gedung walet sesuai lokasi
  4. Membantu memilih suara walet yang sesuai daerah
  5. Membantu pergantian suara walet secara berkala
Segala manfaat dapat anda rasakan dalam 1 paket SUPER JUMBO ini. Lantas bagaimana deskripsi paket super jumbo ini? Berikut ulasannya.


Paket ini berbentuk flashdisk yang di dalamnya terdapat 25 desain rumah burung walet yang ukurannya bisa ditentukan sesuai keinginan pembeli. Pemilihan ukuran desain gedung walet dapat dilihat pada daftar yang tersedia. Selain desain juga terdapat suara walet berkualitas tentunya. Suara tersebut berjumlah 20 yang terdiri dari 10 suara panggil dan 10 suara inap. Flashdisk tidak diproteck sehingga memudahkan untuk membuka file di laptop maupun komputer.

Paket flashdisk ini berisi 20 suara walet berkualitas dan premium karya asli Dian Walet yang telah dipercaya banyak petani walet di Indonesia, Malaysia, dan Vietnam. Suara tersebut meliputi:

Suara Panggil:
  1. SP. FORCE 101
  2. SP. KUDA HITAM
  3. SP. SUPER GLADIATOR
  4. SP. ATLANTIS
  5. SP. SUPER REACTION
  6. SP. CAKAR LANGIT
  7. SP. VIKING
  8. SP. 9 NYAWA
  9. SP. OPTIMUS
  10. SP. BLACK PUMA
Suara Inap:
  1. SI. LUCITANIA
  2. SI. QUEEN DIANA
  3. SI. MATADOR
  4. SI. ATLANTIS
  5. SI. MEGA MENDUNG
  6. SI. CAKAR LANGIT
  7. SI. VIKING
  8. SI. 9 NYAWA
  9. SI. OPTIMUS
  10. SI. BLACK PUMA

Selain 20 Suara di atas, flashdisk ini juga berisi 25 desain rumah burung walet dengan standar dan kualitas terbaik di kelasnya.

Harga Paket
Paket flashdisk SUPER JUMBO ini sangat terjangkau. Jika Anda membeli desain per satuan dengan 1 desain seharga 150.000 dan 1 suara 200.000 maka seharusnya paket ini seharga Rp 7.750.000. Namun paket ini bisa Anda miliki hanya dengan harga Rp. 3.000.000 saja. Harga murah namun memiliki kualitas yang tinggi. Harga tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim.

Pengiriman Paket
Pengiriman paket ini dapat melalui jasa pengiriman paket JNT, JNE, TIKI, dan POS INDONESIA. Dapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Kisaran waktu pengiriman barang mulai dari 3-7 hari tergantung wilayah tujuan dari Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Order Paket Sekarang!
Bagi Anda yang berminat dengan paket SUPER JUMBO ini silahkan hubungi bang Dian langsung melalui nomor kontak berikut. Jika ragu belanja dengan Bang Dian silahkan add facebook bang Dian juga ya. OK


SMS/WA : 082251120460
Facebook : Fidian Rahman
REKENING BRI : 664001025769530
atas nama Fidian Rahman


Paket lain bisa Anda lihat di bawah ini.



Tag : Paket Flashdisk SUPER JUMBO, 25 Desain Plus 20 Suara Walet Premium

0 Response to "Paket Flashdisk SUPER JUMBO, 25 Desain Plus 20 Suara Walet Premium"

Post a Comment