Suara Walet SP QUADRAN Terbaru 2019


Assalamualaikum sahabat Dian Walet. Kembali berjumpa bersama Bang Dian di penghujung akhir tahun 2018. Kembali kali ini Bang Dian akan memperkenalkan sekaligus menawarkan suara walet terbaru dari Dian Walet, yaitu SUARA WALET QUADRAN. Suara yang diformulasikan untuk gedung walet baru, maupun gedung walet lama. Suara ini telah melalu tes uji coba dalam waktu kurang lebih 3 bulan.

Sepanjang tahun 2018 ini Dian Walet telah mengeluarkan beberapa paket suara walet berkualitas yang telah lulus uji coba dan berhasil membantu beberapa petani walet di seluruh Indonesia. Paket-paket suara yang telah kami keluarkan merupakan hasil editing yang tidak singkat. Memerlukan ketelitian dan kemampuan yang mumpuni untuk menghasilkan suara walet terbaik. Di tahun 2018 suara yang memiliki predikat paling laris dan paling banyak dicari adalah SP OPTIMUS, disusul urutan kedua SP9 NYAWA, dan urutan ketiga SP FORCE 101.

Suara-suara karya Dian Walet telah dipercaya banyak orang untuk mengsukseskan gedung waletnya. Suara dengan kualitas terbaik adalah faktor yang snagat panting bagi perkembangan rumah burung walet. Oleh sebab itu jika penanganannya benar maka gedung walet akan berkembang optimal. Sebaliknya jika penangannya salah, maka hasilnya akan fatal. Banyak gedung yang sudah bertahun-tahun lamanya namun tidak berkembang pesat, atau bahkan tidak ada sarangnya sama sekali. Jika dibiarkan terus menerus maka rumah burung walet itu akan semakin terpuruk sampai pada akhirnya terbengkalai. Tentu hal itu sangat tidak kita inginkan, apalagi untuk membangun rumah walet tidaklah mengeluarkan uang yang sedikit.

SP terbaru ini merupakan suara dengan karakter yang bersih, bervariasi, dan dengan ritme yang santai. Jika biasanya bang Dian membuat suara dengan ritme cepat seperti SP OPTIMUS, maka kali ini bang Dian melakukan sebaliknya. Pada SP QUADRAN ini bang Dian lebih dominan memasukan suara dengan ritme santai. Sebenarnya ritme cepat seperti yang ada pada OPTIMUS, baik untuk menyedot anakan walet. Namun ritme cepat memiliki kelemahan yaitu, burung-burung dewasa tidak terlalu banyak merespon. Diharapkan dengan perpaduan antara ritme cepat dan ritme santai pada SP QUADRAN ini dapat menyedot semua jenis walet.

Berikut adalah video trial atau sempel dari suara panggil Quadran. Sempel ini hanya berduarsi 6 menit saja. Sedangkan durasi asli dari SP Quadran adalah 80 menit dan inapnya 60 menit.



Bagi Anda yang berminat untuk memiliki SP QUADRAN sepaket dengan Suara Inap QUADRAN, anda bisa menghubungi Bang Dian di kontak berikut.

SMS/WA : 082251120460
TELP/TELEGRAM : 082251120460
Website : https://www.dianwalet.com/
Instagram : @fidianrahman






1 Response to "Suara Walet SP QUADRAN Terbaru 2019"

  1. Bg dian untuk gedung baru co2k pake sp apa? (Daerah kampar riau)

    ReplyDelete