Pengiriman Paket Suara Walet Produksi DIAN WALET Beserta Buktinya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat Dian walet semua Kali ini Bang dian ingin menunjukkan beberapa foto yang merupakan bukti pengiriman suara suara walet produksi Dian walet. Semakin tahun penjualan suara walet karya Dian walet mengalami peningkatan yang signifikan, hal ini menunjukkan bahwa kualitas suara serta Respon yang diberikan dari suara tersebut sangat mampu bersaing dengan suara-suara lain yang beredar di pasaran.

Selama kurang lebih 2 tahun Dian walet bergerak dibidang editor suara walet telah banyak menghasilkan karya-karya suara walet di antaranya yaitu suara walet Kuda hitam, cakar langit, viking, gladiator, 9 nyawa, optimus, force 101, dan yang terbaru adalah suara quadran. Dari beberapa suara tersebut yang memiliki peringkat terbaik dari segi penjualan serta respon di beberapa lokasi adalah, peringkat keempat adalah suara Gladiator, peringkat ke-3 suara force 101, peringkat kedua suara 9 nyawa, dan peringkat pertama diduduki oleh suara Optimus. Suara Quadrant sebenarnya memiliki Respon yang bagus namun karena masih tergolong baru sehingga pengguna di beberapa daerah belum begitu banyak sehingga Respon yang ditampung belum begitu banyak juga.

Dalam membuat suara kami memprioritaskan pada kejernihan suara, karakter suara, serta alunan atau Irama yang tersusun dengan rapi. Karena kunci dari bagus atau tidaknya sebuah suara adalah memiliki kejernihan yang bagus, karakter suara yang beragam namun tidak terdapat suara stress, dan susunan atau urutan karakter suara tersebut harus berkesinambungan. Setiap suara yang kami buat selalu tahap uji coba baik di lapangan terbuka maupun di rumah burung walet langsung.

Dalam mengedit suara kami menggunakan software yang berkualitas. Diedit oleh editor handal yang sudah berpengalaman. Tidak hanya mementingkan copy paste atau tambal sulam atau potong sana potong sini dan tempel sana tempel sini. Kualitas suara kami Tidak diragukan lagi. Petani walet yang telah menggunakan suara kami banyak yang memberikan testimoni yang positif sehingga membuat Kami selalu bersemangat untuk terus membuat suara suara walet. 

Walaupun suara kami memiliki kualitas yang baik, namun kami menjualnya dengan harga yang terjangkau, agar seluruh petani walet di Indonesia bisa merasakan suara yang kami produksi. Hingga saat ini belum ada suara kami yang jual melebihi harga satu juta rupiah. Semua suara gak dijual dengan harga dibawah satu juta rupiah agar petani walet dapat membelinya tanpa harus mengeluarkan uang yang begitu banyak

Berikut adalah beberapa foto yang merupakan bukti pengiriman walet produksi Dian walet.










Jika Anda berminat untuk mencoba suara kami bisa langsung hubungi Bang dian di nomor kontak berikut ini.

SMS ATAU WA 082251120460 

0 Response to "Pengiriman Paket Suara Walet Produksi DIAN WALET Beserta Buktinya. "

Post a Comment