Suara Panggil (SP) HUNTER

Hallo teman-teman DIAN WALET. Bagaimana kabar Anda dan RBW Anda? Semoga semakin melimpah dan sukses selalu ya isi gedungnya. Nah pada kesempatan kali ini kembali kami akan berbagi suara walet spesial panggil. Suara walet ini memiliki kemiripan dengan suara panggil SP Rampasan Perang yang pernah saya share di sini. Namun suara ini kami buat menjadi lebih ringan dan lembut. Selain itu suara ini juga kami buat menjadi frequensi Alpha. Bagi kalian yang demen saya frequensi Alpha tentu jangan sampai dilewatkan ya. Suara ini sudah lulus uji coba di RBW saya dan hasilnya cukup baik.

Suara ini juga dimix dengan suara anakan walet dibeberapa menitnya. Sehingga suara ini cocok untuk menyedot induk walet. Seperti biasa, suara ini saya buat dengan frequensi tinggi, yaitu 48.000 / 48Hz dengan 320kbps bitrate dan diencode dengan LAME Coder. Nah bagi teman-teman yang berminat dengan suara ini, langsung saja download melalui link yang tersedia di bawah ini. Harap agar suara ini tidak diperjual-belikan. Dan semoga respond mantap di daerah teman-teman.

Suara Panggil (SP) HUNTER


Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaannya terhadap suara-suara yang kami bagikan. Jika teman-teman membutuhkan desain bangunan walet premium, teman-teman bisa langsung menghubungi kami melalui Kontak Kami.

2 Responses to "Suara Panggil (SP) HUNTER"