Suara Walet OPTIMUS Terbaru dan Berkualitas

Suara Walet OPTIMUS Terbaru dan Berkualitas

Assalamualaikum sahabt DIAN WALET. Suara walet OPTIMUS asli product DIAN WALET dengan kualitas handal yang mampu bersaing melawan suara-suara walet lain. Diracik dengan memadukan beberapa karakter suara dengan respond yang stabil dari waktu ke watu. Kejernihan suara tak diragukan lagi. Suara panggil walet OPTIMUS terdiri dari jenis-jenis suara walet sebagai berikut.

 - SUARA WALET JANTAN BIRAHI
 - SUARA WALET BETINA
 - SUARA PANGGILAN KAWIN
 - SUARA WALET BERPACARAN
 - SUARA WALET CARI MAKAN

Karakter-karakter suara diatas merupakan karakter suara yang disenangi walet, baik wale betina, jantan, dewasa, anakan, dan walet siap kawin. Setiap jenis walet memiliki perbedaan suara yang disukainya. Suara dengan jenis yang monoton akan membuat walet cepat bosan. Selain itu jika satu file suara terdiri dari suara yang sama namun diulang-ulang juga tidak mampu mancing semua walet yang pada dasarnya memiliki kesukaan suara yang berbeda-beda. Oleh sebab itu penggabungan beberapa karakter suara sangat baik untuk menciptakan suara walet yang berkualitas.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba suara ini anda bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu, dengan durasi 5 menit. Suara trial bisa di download melalui link di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk membeli versi full dari suara walet OPTIMUS anda bisa menghubungi nomor kontak berikut.

Pemesanan hubungi:
SMS/WA : 082251120460
Facebook : Fidian Rahman



2 Responses to "Suara Walet OPTIMUS Terbaru dan Berkualitas"

  1. Bagaimana dengan gedung yg sudah lama,apakah tidak terganggu atau terusik?

    ReplyDelete